Home » , » Sony Vegas Movie Studio Full HD Platinum 10.0.191

Sony Vegas Movie Studio Full HD Platinum 10.0.191

Unknown | 07:04 | 0 comments

Sony Vegas Movie Studio Full HD Platinum 10.0.191 perangkat lunak Platinum telah EVERYTHING diperlukan untuk memproduksi film HD Spektakuler. Edit video dalam hampir semua format termasuk HDV dan AVCHD. Powerfull fitur untuk video composite, koreksi warna, pembuatan soundtrack dan membantu Anda mendapatkan hasil fitur-film di studio rumah Anda. Gunakan alat untuk menciptakan surround sound pencampuran 5,1 soundtracks. Pilih dari ratusan profesional 2D dan 3D efek video, judul, dan filter. film Upload ke YouTube ™, membakar ke Blu-ray Disc ™, atau DVD penulis menggunakan model yang indah tema atau menu kustom Anda sendiri dan grafis. Eksklusif Sony Show Me Bagaimana tutorial interaktif membantu Anda memulai cepat. Vegas Movie Studio Platinum Edition ™ - alat yang kuat untuk video composite, koreksi warna, dan pencampuran suara surround membantu Anda mendapatkan hasil fitur-film di studio rumah Anda. Untuk berbagi, film upload ke YouTube ™, membakar ke Blu-ray Disc ™, atau DVD penulis dengan menu kustom dan grafis.
Edit video dalam hampir semua format termasuk HDV dan AVCHD ™. Bekerja secara simultan dengan definisi standar dan definisi tinggi dalam proyek yang sama. DVD Arsitek ™ Studio Termasuk perangkat lunak ini sehingga Anda dengan mudah dapat membuat dan membakar profesional-cari DVD dan Blu-ray Disc proyek dengan menu kustom, tombol, latar belakang, dan navigasi. 56 tema yang mudah digunakan untuk membantu Anda memulai adalah Termasuk.


Vegas Movie Studio Platinum HD 10
menggunakan perangkat lunak pengeditan sederhana drag-and-drop dan perintah dasar seperti potong, salin, dan paste untuk membuat film profesional yang tampak pada PC Anda. Anda Personalisasi Home Hiburan film dengan animasi teks, judul dan Rolls kredit bergulir. Putar video dalam gerakan lambat atau cepat, reverse video, atau menerapkan efek canggih seperti layar hijau dan gambar-di-gambar.

Vegas Movie Studio Platinum HD 10
software video termasuk 2D dan 3D efek video dan Transisi untuk Meningkatkan film Anda. Semua efek video keyframeable: Anda dapat mengatur frame video khusus mana efek mana dimulai dan berakhir frame. Anda bahkan dapat menentukan tingkat pengaruh untuk setiap frame di Antara! Untuk melihat efek dan Transisi dalam aksi, Vegas Movie Studio Platinum software HD memungkinkan Anda efek pratinjau secara real time dan Transisi di resolusi penuh pada monitor komputer Anda atau di monitor sekunder.

Peralatan audio Powerfull membiarkan Anda membuat film yang suara sebagus Mereka tampak. Berikut adalah beberapa contoh dari apa yang Anda karena dapat dengan audio HD di Vegas Movie Studio Platinum software: membuat soundtrack musik kustom, menghapus noise dari rekaman video yang tidak diinginkan, gunakan amplop lagu untuk mengontrol volume audio dan panning, merekam dan mengedit audio hidup, sinkronisasi audio dengan video.


HD Vegas Movie Studio Platinum perangkat lunak menyediakan berbagai alat disc authoring. Pilih dari lusinan template siap pakai atau membuat sendiri latar belakang adat dan tombol. Buat judul, beberapa menu, adegan-selction menu, slideshow, kompilasi musik dan banyak lagi. Semua ini kemudian dapat ditulis ke DVD definisi standar atau definisi tinggi Blu-ray Disc.

Supported formats
  • Opens: AAC, AA3, AIFF, AVI, BMP, CDA, FLAC, GIF, JPEG, MP3, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, OGG, OMA, PCA, PNG, QuickTime ®, SND, SFA, W64 , WAV, WDP, WMA, WMV
  • Saves: AAC, AC3, AA3, AIFF, AVC, AVI, BMP, FLAC, JPEG, LPEC, MP3, MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, OGG, PCA, PNG, RealMedia ®, TIFF, QuickTime, W64 , WAV, WDP, WMA, WMV
Release released: 2010
Platform: Windows XP/Vista/7
Interface: English
Medicine: Keygen
Jika Anda memiliki CUDA-enabled NVIDIA video card, Vegas Movie Studio dapat menggunakan GPU untuk Meningkatkan kinerja rendering AVC. GPU-Accelerated rendering AVC membutuhkan driver NVIDIA 185.xx atau lambat. Kami merekomendasikan menggunakan GeForce 9 Series GPU atau lebih baru. GPU-Accelerated kinerja rendering akan bervariasi, tergantung pada konfigurasi hardware Anda. Jika Anda memiliki CPU yang lebih tua dan GPU NVIDIA lebih baru, rendering Meningkatkan menggunakan GPU dapat membuat kali.



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALERGI ZONE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger