Home » »
Unknown | 09:15 | 1comments
Selamat datang di Alergi-Zone. Nama panggilan saya sehari-hari "ulla" sebagai penulis pada blog ini. Saya lulusan ilmu Komunikasi Universitas Haluoleo Kendari tahun 2005. Saat ini saya bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil disuatu instansi pemerintahan di kota kendari, Sulawesi Tenggara sejak tahun 2009.
Saya mulai bergelut didunia blog sejak awal tahun 2011. Awalnya Cuma iseng-iseng baca postingan blog setelah sering browsing di internet. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah blog sebagai sarana untuk berbagi informasi kepada blogger lainya khususnya kepada sobat-sobat yang membutuhkan informasi seputar dunia komputer. Nama Alergi saya ambil dari nama grup band kami sewaktu masih aktif kuliah.
Blog ini masih jauh dari kesempurnaan dan harapan saya semoga apa yang saya tulis pada blog alergi7 ini bisa bermanfaat bagi anda dan sekalian berbagi pengalaman kepada dengan blogger-blogger lain. Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi saya via email alergitujuh@gmail.com

Share this article :

1 comments:

Anonymous said...

terorissssss

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ALERGI ZONE - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger